Mountain View Mountain View

Pj Bupati Nganjuk Hadiri Debat Putaran ke-III

Pj Bupati Nganjuk Hadiri Debat Putaran ke-III Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk

Nganjuk- Rabu 9 Mei 2018 pukul 19.00 Wib, Pj Bupati Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM., menghadiri serta memberikan amanat pada acara Debat Putaran Ke-3 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk di Gedung Juang 45 Kabupaten Nganjuk.

Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM., dalam sambutannya mengucapkan Puji syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya kegiatan tersebut, serta berharap pada pilkada  dikabupaten nganjuk nantinya dapat berjalan dengan aman, jujur dan adil, "Mari kita  bersama-sama memilih yang terbaik, mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan dibarokahi Allah Swt". Ujarnya

Selanjutnya, ketua KPU kabupaten Nganjuk menyampaikan bahwa pada malam tersebut merupakan puncak dari penyampaian misi visi bagi ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk, serta berharap nantinya untuk bisa menciptakan Pilkada yang bermartabat, oleh karenanya mengajak masyarakat untuk mensukseskan serta melaksanakan Pilkada baik Bupati maupun Gubernur pada 27 Juni 2018 mendatang, sehingga dapat menghadirkan pemimpin yang terbaik dalam 5 tahun kedepan di Kabupaten Nganjuk.

Kemudian, Pj Bupati Nganjuk bersama anggota Forkopimda mengikuti acara tersebut hingga selesai.

Turut hadir pula dari unsur anggota Forkopimda Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Drs. Puji Santoso., Wakapolres Nganjuk Toni Sarjaka S.H., serta kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup pemerintah kabupaten Nganjuk.


(Humas dan Protokol Pemkab Nganjuk/edp)


KEMBALI