Mountain View Mountain View

Pj Bupati Hadiri Tasyakuran kelas 9 MTS NU Jo

Nganjuk - Sabtu, 12 Mei 2018 pukul 09.00 Wib, Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM., menghadiri acara Tasyakuran di MTS NU desa Joho Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk.

Turut pula Camat Pace Sudjito, S.H., Kapolsek pace diwakili oleh Kanit Humas Iptu Eko Sujanarko., Danramil Pace diwakili oleh Peltu Bejo Santoso, serta tokoh agama desa sekitar dan para wali murid.

Sambutan awal oleh kepala sekolah MTS NU Joho Robinatun, S.Ag., mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam acara Tasyakuran Kelas 9 sekaligus wisuda yang ke 16, serta menyampaikan pesan kepada seluruh peserta didik yang telah melaksanakan prosesi wisuda agar jangan merasa berpuas diri dan berharap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pj Bupati Nganjuk Drs Sudjono, MM., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas acara Tasyakuran Kelas 9 MTS NU Joho yang peserta didiknya telah lulus 100%, "mudah-mudahan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan bisa menjadi penerus bangsa, khususnya penerus untuk warga NU".Ujarnya

Pj Bupati menambahkan untuk tetap mengedepankan minat baca kepada seluruh Peserta didik MTS NU joho agar dapat membentuk karakter yang baik lagi pada setiap individu, dengan memanfaatkan fasilitas Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Nganjuk.
(Humas dan Protokol Pemkab Nganjuk/edp)


KEMBALI