Mountain View Mountain View

Safari Ramadhan di Desa Pandansili Kecamatan Ngetos

Senin, 28 Mei 2018

Nganjuk – Safari Ramadhan masih terus berlanjut, Rabu (23/5) menjadi hari keempat Safari Ramadhan yang dilaksanakan sejak Jumat ( 18/5) lalu. Sore itu Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Ir. Agoes Soebagijo bersafari di Desa Pandansili, Kecamatan Ngetos. Sekitar pukul 16.30 WIB Sekda Nganjuk tiba di Masjid Al-Huda. Kedatangannya bersama rombongan disambut oleh Forkopimcam, perangkat desa serta warga masyarakat.

Sekda beserta rombongan langsung meemberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Tak hanya itu, ia juga memberikan bantuan berupa karpet sajadah untuk masjid desa yang diserahkan secara simbolis kepada takmir.

Dalam kesempatan tersebut Sekda berterimakasih atas antusias warga yang ramai memadati area masjid. “Terimakasih kepada bapak ibu yang berkenan hadir, hari ini Pak Pj Bupati meminta saya untuk mewakili beliau yang seharusnya berada disini sore ini, namun karena beliau ada tugas lain di Surabaya, maka dari itu izinkan saya untuk menyampaikan pesan-pesan beliau,” terang Sekda.

Pesan yang sangat penting yang disampaikan ialah terkait agenda besar yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. “Pilkada serentak akan dilaksanakan 27 Juni nanti, bapak ibu dihimbau untuk ikut mensukseskan pilkada ini, datang ke tps dan memilih siapa pemimpin terbaik untuk Kabupaten Nganjuk, demi mewujudkan Nganjuk yang lebih maju,” terangnya.

Ia menegaskan, siapapun yang dipilih, pilih yang berwawasan kebangsaan serta keagamaan yang baik. “Yang tak kalah penting, meskipun berbeda pilihan, kerukunan harus tetap dijaga,” imbuhnya. Setelah memberikan sambutan, Sekda beserta rombongan juga warga masyarakat menikmati takjil yang disediakan untuk berbuka puasa. Setelah itu dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan berbuka bersama. Sekda juga melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di sana.

Pemandangan berbeda terlihat di sebuah ruangan tepat di samping masjid. Tampak warga sedang mendonorkan darahnya sembari menunggu adzan isya’ berkumandang.

(Humas Protokol Pemkab Nganjuk/yi)


KEMBALI